Berapa Biayanya Menyewa Mobil?

Perusahaan penyewaan mobil merupakan barang pokok di bandara karena penundaan penerbangan dan kehilangan bagasi.

Meskipun menyewa mobil mungkin tampak seperti proses yang cukup sederhana, ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika datang ke biaya.

Misalnya, apakah Anda tahu bahwa menunggu sampai hari untuk menyewa mobil biasanya dapat menghabiskan lebih banyak uang dan membatasi jenis kendaraan yang Anda dapatkan?

Kami melihat pada biaya untuk menyewa mobil di bandara di tiga kota terbesar di negara ini - New York City, Los Angeles dan Chicago - menggunakan tiga perusahaan penyewaan mobil terkenal: Enterprise, Hertz dan rental mobil semarang.

Harga, kecuali disebutkan, mencerminkan biaya pemesanan mobil online delapan hari sebelumnya dan memiliki sewa selama dua hari, mulai 5 p.m. Jumat sampai jam 5 sore Minggu. Kecuali disebutkan, harga mencerminkan pembelian mobil ekonomis, biasanya pilihan paling murah.

Harga tidak mencerminkan semua tambahan yang tersedia, seperti GPS, penalti untuk mengemudi terlalu banyak mil atau mengembalikan mobil terlambat. Seperti biasa, harga dapat berubah berdasarkan tanggal, waktu, ketersediaan, dan faktor lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Differences Forex Trading and Playing Gambling

All-New Mitsubishi Xpander MPV Menjadikan World Premiere Pada 2017 Indonesia Auto Show