All-New Mitsubishi Xpander MPV Menjadikan World Premiere Pada 2017 Indonesia Auto Show

Mitsubishi Xpander adalah MPV yang cukup bagus dan cukup tajam juga. Gaya ini sejalan dengan SUV andalan perusahaan termasuk Outlander dan Pajero Sport. Bagian depan membuat tampilan sudut dan futuristik dengan akomodasi yang menarik untuk lampu. MPV memiliki ground clearance besar 205 mm, sedangkan lengkungan roda menonjolkan dan bahu tajam menambah penampilan yang baik dari Xpander. Olahraga belakang secara vertikal menumpuk lampu ekor LED berbentuk L Dalam hal dimensi, MPV baru Mitsubishi berukuran 4475 mm, lebar 1.750 mm dan tinggi 1700 mm, membuatnya jauh lebih kecil daripada Toyota Innova Crysta. Promo BPR KS

mitsubishi xpander
(Mitsubishi Xpander mendapat ground clearance besar 205 mm)

Mitsubishi Xpander adalah MPV 7 tempat duduk dengan ruang kabin terbesar di segmennya, menurut pembuat mobil. Kursi untuk baris kedua dan ketiga dapat dilipat ke bawah untuk menciptakan area kargo besar yang besar. Kabin selesai dalam nuansa warna ganda krem ​​dan hitam dengan sisipan kayu. Tata letak keseluruhan agak sederhana dan konsol tengah memiliki sistem infotainment touchscreen yang menawarkan sejumlah opsi multimedia bersama dengan konektivitas Bluetooth. Mitsubishi belum mengkonfirmasi jika Xpander dilengkapi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

mitsubishi xpander mpv belakang
(Mitsubishi Xpander MPV akan tersedia dengan transmisi manual dan otomatis)

Berkenaan dengan kekuatan, Mitsubishi Xpander baru menggunakan mesin bensin 1,5 liter yang disetel untuk menghasilkan 103 bhp, sementara dipasangkan ke manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 4-percepatan. Tenaga dikirim ke roda depan MPV. Xpander yang baru dimuat pada teknologi keamanan juga dan dilengkapi dengan ABS dengan EBD, Brake Assist, ASC, sistem Emergency Stop Signal dan banyak lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berapa Biayanya Menyewa Mobil?

Differences Forex Trading and Playing Gambling